Pelecehan Al-Quran Dari Seekor Babi

hmm… Pagi hari yang menyenangkan dengan suasana angin yang sejuk,, udara yang segar.. Akhirnya aku pergi ke kampus.. (biasa cari Net gratisan.. hehehehe..) sampe di depan Komputer nih aku buka friendster,,, dan eh ada comment yang masuk… Wah dah seneng tuh kirain comment dari cewek.. eh pas di buka tau ngga apa isinya… sebuah comment yang berisi gambar Al-Quran yang Baca lebih lanjut

IP Bentrok

Gini cerita gw dulu waktu gw masih cupu banget ngga tau masalah komputer apalagi jaringan beuh… (sekarang aja masih ngga ngerti…). Pernah di warnet tempat aku kerja, komputernya di bentrokin ma User dari 15 tinggal 3 yang bisa connect internet. Nah Baca lebih lanjut

XSS Attack

XSS? apa itu?? mungkin di antara kita belum ada tau akan bahaya dari XSS Attack atau bahkan di antara kita masih ada yang belum tau apa itu XSS Attack?! Baca lebih lanjut

Gunakan LED

Menggunakan lampu sebagai penerangan memang sudah menjadi keharusan tetapi tahukah anda bahwa lampu yang anda gunakan saat ini (mungkin) “menyumbang” pemanasan global dengan gas karbon dioksida-nya (CO2)? Baca lebih lanjut

Gimana Kemaren UAN?

HUANari ini (27/4) saya masuk ke IRC. iseng-iseng chat disana. Soalnyangilangin ke-BTan. Ternyata aku chat ma seorang ce dari sulawesi yang barusaja selesai mengikuti ujian. Ini cuplikan yang saya Paste.. (sorry ya… GaDis.. hehehe aku ngga izin dulu…) 😛

Baca lebih lanjut

Tanam Seribu Pohon

Bulan April ini adalah bulan penghijauan. Kenapa bisa di bilang seperti itu? ya karena dari banyak berita yang saya dapatkan ternyata bulan ini banyak sekali yang mengadakan acara tanam seribu pohon di berbagai daerah. Yang mengadakan banyak sekali seperti dari instansi pemerintah, Smp, Sma, Perguruan Tinggi. Di Amikom Baca lebih lanjut

Film Balasan Untuk Film Fitna

Tadinya saya sedang mencari – cari tutorial tentang Komputer di google. Tapi setelah saya menulusuri satu – satu ternyata teman blogger kita ada yang memberitahukan sebuah film dari YouTube yang mungkin bisa di bilang saingannya Fitna. Ya setelah Fitna yang melecehkan Agama Islam kini film yang berjudul Baca lebih lanjut