Bosen Gw

hmm.. huaaaahhhhh… cape setiap hari kegiatan tak ada yang berubah. Hanya seperti ini. Ingin keluar untuk menikmati udara segar “bukan nafas lo…” menikmati udara pegunungan yang belum tercemar polusi kendaraan bermotor. Kalo di bayangin nih pengennya tuh ke pedesaan yang masih banyak sawah hijau membentang. Dan di apit Baca lebih lanjut

Iklan

Tempat Paling Berkesan

Setiap orang pasti punya tempat yang paling berkesan dalam hidupnya. Mungkin pernah kesana bareng temen, pacar, keluarga yang ternyata tempat itu masih di rinduin dan pengen di datengin sekarang. Pengen mengenang masa lalu yang sering kita sombong pada orang lain bahwa Baca lebih lanjut

Susah Cari Duit

Yogyakarta… kenapa ya gw selalu posting tentang yogya.. *bosen da urang mah….*. jawabannya simple kareng sekarang gw hidup di jogja.. luntang-lantung ngga jelas.. 😛 kuliah ga jelas.. status bisa Baca lebih lanjut

Kisah Konyol Selama Di Yogya

Kisah Pertama :

Ini cerita gw bareng temen gw tahun lalu. ceritanya gw jalan-jalan (gw lupa mau kemana soalnya dah lama banget). naik motor keliling-keliling jogja. sambil di jalan tuh kita berdua ngobrol nih, ngobrolin yang ngga penting (dari pada BT..). nah gw liat POM bensin di depan kebeneran motor tuh dah mau habis juga bensinnya. ya dah gw mampir sana.

ceritanya selesai deh isi bensinnya.. lansung bayar.. (hmm… dah mah ngga ada duit.. 😦 ). gw susul deh temen gw yang lagi nunggu di depan Pom. gw liat di lagi serius mikir, ga tau mikir paan (mikir utang kali.. hihihi..). trus gw ajak dia “Ayo bro jalan lagi..”. eh pas dia pake Helm tiba2 Baca lebih lanjut

Keperawanan di Yogyakarta

Kota yogyakarta terkenal dengan nama pelajarnya.. sampe harga sebungkus nasi di kota ini murah banget. sumpeh deh.. Nasi Goreng Yogyakarta ni paling mahal juga Rp.6000,- lah, Beda ma kota Bandung apa lagi jakarta harga Nasi Goreng seporsi bisa nyampe Rp.15.000,- (beuh ngelantur ceritanya.. kok jadi promosi heuheuheu..).

Dibalik nama pinternya kota Yogyakarta ternyata ada hal negatif yang ngga bisa lepas dari kerasnya hidup di ibu kota. Yup keperawanan.. sumpeh edan deh.. Dari yang pernah gw baca masalah keperawanan dari sebuah majalah “M” di yogyakarta ni ternyata Baca lebih lanjut

PPM 2008 STMIK Amikom Yogyakarta

Dengan akan di laksanakan Penggalian Potensi Mahasiswa (PPM) STMIK Amikom Yogyakarta tahun 2008. Maka Panitia Seteering Comite Penggalian Potensi Mahasiswa 2008 akan mengadakan perekrutan Panitia PPM 2008. Dengan jumlah panitia yang Terbatas.

Beberapa posisi yang disediakan Panitia Comite :

  1. ketua
  2. Sekretaris
  3. Bendahara
  4. Sie. Kesekretariatan
  5. Sie. Konsumsi
  6. Sie. Keamanan
  7. Sie. Acara
  8. Sie. P3K
  9. Sie. Humas
  10. Sie. Pemandu
  11. Sie. Perlengkapan
  12. Sie. PubDekDok
  13. Sie. Kerohanian Islam
  14. Sie. Kerohanian Hindu
  15. Sie. Kerohanian Nasrani
  16. Sie. Kerohanian Budha

Syarat Materi yang di perlukan :

  1. Mengisi Formulir yang telah disediakan (Download di bawah ini).
  2. Foto Copy KTM.
  3. Foto Terbaru 3×4 1 lembar

Formulir beserta persyaratan di kumpulkan paling lambat tanggal 23 Mei 2008. Bertempat di Ruang SENAT/BEM.

Panitia Terbatas.. !!

Download Formulir dan Isi sesuai Posisi yang diinginkan :

Posisi :

  1. Sie. Acara
  2. Sie. Bendahara
  3. Sie. Konsumsi
  4. Sie. Perlenkapan-1
  5. Sie. Humas
  6. Sie. Keamanan
  7. Sie. Kerohanian Budha
  8. Sie. Kerohanian Hindhu
  9. Sie. Kesekretariat
  10. Sie. P3K
  11. Sie. Pemandu-1
  12. Sie. PubDekDok

Rapat Seluruh Panita

Hari Sabtu Tanggal 24 Mei 2008 Pukul 15.00 WIB

Bertempat di Ruang Aula

Bagi Panitia yang tidak menghadiri dianggap telah mengundurkan diri..

Wah Demo Lagi Nih

Masih inget ngga nih tragedi 10 tahun yang lalu tepatnya tanggal 12 Mei 1998. Aktifis Trisakti di tewas ditembak aparat. Ya semoga ngga akan terlulang lagi. aminn…

Dari news yang aku denger nih untuk memperingati hari reformasi ini dari Baca lebih lanjut