Cerita Lama

vei ingin ceritain masa vei dulu waktu vei masih SD. Vei pernah kenal sama seseorang yg sampe sekarang masih vei kenang. Awal pertemuan sih bagi vei unik. soalnya cuma pertemuan itu yg bikin vei bisa ngenang dia sampe sekarang. suatu kebetulan yg sudah teratur :P.

waktu itu vei masih kelas 5 SD dan si cewek anggap aja intan *kok intan?! terserah gw donk.. :P* masih kelas 4. Pas vei lagi duduk di teras kelas, tu cewek lewat di depan vei. Dia siswi baru di sekolah vei. pokoknya vei liat dia begitu indah.. *sok melow.. :P* sayangnya vei ga bisa ngapa”in.. soalnya terlalu takut.. beberapa hari kemudian di samping rumah ada yang pindahan.. beuh ternyata Intan yang pindahan ke situ. senengnya bukan main.. :P. malemnya dia ma keluarganya dateng ke rumah ya biasa tentangga baru. Kenalan deh ma dia *terima kasih ya 4JJ ternyata Kau memang mengerti.. πŸ˜› hihi*. dari mulai itu kita sering main tapi ya bareng” temen-temen kompleks :P.

Beberapa minggu dari situ dia tiba-tiba dateng ke rumah. Trus dia minta aku untuk dateng ke rumahnya. Dia bilang ada game baru disana. Karena mang itu memang hobi vei ya dah vei ikutin aja dia. ternyata di rumahnya kosong ngga siapa-siapa. nah pas sampe di rumahnya dia suruh vei masuk ke kamarnya dia. *beuhh tambah bingung aja.. rumah lagi kosong trus tiba-tiba suruh masuk kamar.. mau apa coba..* pikir vei sih “bodo amat lah..” ikutin aja maunya dia. Masuk deh vei ke kamar trus disuruh duduk di atas tempat tidurnya dia.. *wangi loh tempat tidurnya.. biasalah cewek..* trus dia natap mata vei lamaaaa banget.. *dah mulai gemeteran dah kaki..* trus tiba-tiba masuk lagi deh dua cewek temen satu komplek juga. Dah gitu tau apa yg mereka bilang?! mereka bilang gini “vei skarang kita jujur, kita suka sama km dan kita pengen kmu pilih satu diantara kita.. ga mau tau!!” *haaaaaa…. ling lung setangah mati.. * mau jawab gimana coba?? klo di jawab disana juga nanti ada yg sakit hati. Akhirnya vei bilang aja besok aja jawabnya.. dan besoknya vei jawab klo vei suka sama intan. selama pacaran dia tuh pengenya mojok terus.. heran akunya.. hihihi.. berselang sebulan kita putus. vei juga sih yg salah ga pernah lagi ke rumah dia. Mungkin jenuh.. trus dia marah di depan banyak orang dia bilang “dah kita putus aja..” eh vei ngerespo ngga di sengaja “ok terserah km aja..”. dah itu dia marah dan ngga pernah mau ngomong lagi. Sampe sekarang tuh..

lalu pas vei dah sma ketemu lagi sama temennya dia yang waktu itu nembak barengan. dia jadi adek kelas lagi skaligus jadi pacar sahabat vei *ternyata dia ceritain masa lalunya sama sahabat vei itu.. kurang ajar.. hihihi.. bawa-bawa vei lagi..*. trus dia cerita klo dulu pas vei pilih intan, intan di musuhin. hihihi kasian juga… mana vei tau masalah itu.. :P. pas mau kelulusan SMA vei di undang ke acara ulang tahunnya Intan. Tapi vei ngga datang soalnya vei juga pas ada janji sama temen SMA buat camp untuk perpisahan. Nyesel juga sih.. padahal vei sebenernya masih sayang.. coba klo sekarang ketemu lagi vei bakal minta maaf buat semua yang pernah vei lakuin dulu sama dia.. Dan klo dia mau balik lagi.. bakal vei terima dan ngga bakal di lepas lagi.. πŸ™‚ * Ternyata bego juga ya gw.. napa baru nyadar sekarang coba.. πŸ™‚ * karena efek dari kedewasaan kali ya.. *mang dah dewasa.. hihihi.. :P* dan sekarang I Miss Her.. tapi ngga tau dia dimana sekarang.. πŸ˜› kali aja di baca blog ini… *kebeteulan yang jelas ngga mungkin wkwkwkwkw.. :P*

Iklan

28 Tanggapan

  1. makasih vei udah berkunjung…. πŸ˜€

  2. foto vei mana ya? jadi penasaran nih…

  3. @antown << sama”.. silaturahmi.. memperar tali persaudaraan sesama blogger.. hihihih..

    tu foto vei diatas.. biasa aja kok.. kenapa pake penasaran??

  4. idiiihhh masih kecil dah pacaraaaaannnn…

  5. dooo…salahnya km jg.ditembak 2 org, ditolak semuah.jual mahal bgt πŸ˜›
    tp gpp, pasti suatu suaat nanti, ada cewek yg mau nyintain kmu dan nggak bakal ngelepasin kmu dan meneror & ngikutin kmu kemana2
    *HWA…HA..HA* πŸ˜€

  6. wahh,. kamu cepat dewasa veei,. aku umur segitu masih getol-getolnya maen nintendo, trus maen sepeda-sepedaan, sampe dikejar-kejar mandor kebon tebu πŸ˜€
    PS: kabar buruk vei, si-Undead udah tak copot,. dia resign kayanya,. T_T

  7. waduhhh SD aja uda cinta2an… kalo pas TK gimana yaaa?

  8. adeuhhh

    cinta dari masa monyet yaaaaaaaaaaah huhuhu

    ah ah ah

    jadi ingat jatoh cinta kelas 3 sd sama orang yang kalo ketemu sekarang heran bener bener dulu naksir apanya

    :p

  9. wah.., pasti sadar gara-gara nggak ada lagi cewek yang mau ama mas vei πŸ˜€ πŸ˜€

    /* bercanda man, piss

  10. duuuhhh…yang diperebutkan cewek2…
    πŸ˜€

  11. Teringat masa masa SD,SMP,SMU yang enggak pernah punya ce…sedih bgt.
    Teman teman malem mingguan pada apel gue tidur mlulu di rumah…

  12. arrggghhhhh.. dikirain mo ada pemerkosaan gadis SD terhadap kakak kelasnya… haihiahiahiahia

  13. kalau masih muda itu koleksi
    kalo udah mau serius baru seleksi
    kl udah siap baru resepsi
    kl udah asik…..cihuy………….

  14. @elly.s << ya ngga sengaja pacaran juga πŸ˜› klo dia nya ngga respon mana mau aku pacaran.. πŸ˜›

    @toim << kuntilanak kali ngikutin kmana2 hiiii ogah.. πŸ˜›

    @adie << wah sama tuh aku juga masih seneng maen sega.. tapi karena ada kesempatan ya diambil aja.. itung2 selingan.. hihihi..

    jangan salahin vei lo.. vei cuma kasih komnter aja tentang templatenya.. πŸ˜›

    @fenny << wah klo TK mah mana ngerti suka lawan jenis.. hihihihi.. yang ada masih mimi cucu sama mamah.. πŸ˜›

    @natazya << nah lebih parah.. kelas 3 SD!! hihihi

    @Jiban << wah bukan mas.. tapi gara-gara buka2 Map lama eh ga taunya ketemu sama Undangan Ultah dia yang terakhir itu, makanya jadi inget lagi.. πŸ˜›

    @mZ.anGgIe << itu dulu waktu masih imut” sekarang mah dah amit”.. wkakakkaka πŸ˜›

    @FAD << wah ga berusaha kali mas nya.. πŸ˜›

    @ichanx << yeee,, parah nih isi kepalanya.. wkakakaka πŸ˜›

    @yusdi << nah loh paan tuh cihuy.. πŸ˜› hihi

  15. klo udah asik cihuy… maksudnya diteruskan kali ya…………..

    cheeerrrrsss….

  16. @cookie << whehehehe.. sayang waktu itu ngg kepikiran kesitu… wkakakaka.. πŸ˜›

  17. jadi vei itu cowok??
    gw pikir tadinya cewek. ehehe..maap

  18. Cerita lama bisa menghanyutkan … kenangan tak terlupakan.

  19. wah… cucok tuh
    kata mas yusdi…
    “kalau masih muda itu koleksi
    kalo udah mau serius baru seleksi
    kalo udah siap baru resepsi..”
    gud…gud…. hiks…hiks… piss ah om…

  20. @ hilda << heuheuheu baru nyadar ya klo co hihiihihihi.. πŸ˜›
    cowok tulen lohh.. banyak ngira klo vei cewek sih.. πŸ˜›

    @Ersis Warmansyah Abbas << yuppy bener tuh

    @masenchipz << heuheuh cucok tapi masalahnya blom saat nya kesana hihihihi … πŸ˜›

  21. hai salam kenal dari surabaya

  22. @ amel << hi salam kenal juga.. πŸ™‚

  23. cerita kumenyedih kan
    gak usah du ceritain tar pada nangis semua…
    salam kenal…………..

  24. kau tlah tancapkan luka di hatiku..
    membekas dan masih terasa…
    kucoba untuk mereda semua..
    namun masih saja kutak bisa….

    mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa..
    ku menyesal tlah mencintai mu…
    semua ini bukan lah yang kuharapkan..
    kau berikan cinta sesaat untuku..

    bener2 menyedihkan…

  25. @ yakhanu << salam kenal juga … πŸ˜›
    wah pinter bikin puisi ya.. πŸ˜›

  26. Cinta ptama mang susah dilupaen ya!?
    sabar aja ya bung…!!

    knp ga bza kbetulan intan baca comen ini? Intan jadi tetangga aja bisa kbetulan gtu,….
    ya kan,..

    masih ingatkah dengan kta “Tenyom” dan siapa yang sering mengatakannya?

    beuuhhhhhhhhhhhhh puitis bgt kata2na,….

  27. @rizky << site lo kok masuk ke situ sih Mez… ?? online OS..
    mang siapa yang bilang tenyom hihihi lupa .. “hihi”

  28. kereeen yooo πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: