Kuliah Lagi??

Hmm.. pertama kali masuk kuliah wah kayaknya bangga banget.. apalagi klo emang masuk ke college yang memang kita inginkan.. pasti rasanya tuh wah gimana gitu…

Kebeneran sekarang vei masuk jurusan IT yang dimana perkembangan dunia IT tuh cepet banget katanya.. *tapi mang vei akuin kayak gitu sih.. ๐Ÿ˜› * setiap detik pasti ada perkembangan walau tidak jauh. Tapi setelah kenal sama dunia internet. vei sempet mikir kenapa aku harus cape” kuliah bayar sana-sini blom lagi seribu syarat buat bisa masuk ujian smester sampe-sampe bikin kantong tambah cekak. Padahal di Internet semua di kasih gratis tanpa syarat apapun *ada deng bayar internetnya.. ๐Ÿ˜› * dan tanpa batas waktu. Trus kenapa orang-orang harus ngabisin uang cuma buat kuliah padahal materi yang di kasih di kelas ngga seluas kita dapet di internet?!

lalu coba tanya sama temen” vei di kampus “kenapa u kuliah?”. jawaban yang ternyata aneh. ada yang jawab, ya ngisi waktu luang, ada yang jawab cuma cari ijazahnya aja, ada yang jawab dipaksa orang tua, bahkan ada yang jawab cari cewek. *di pasar juga banyak cewek mah.. ๐Ÿ˜› *. hanya beberapa saja yang bilang ingin tahu apa yang “bisa di dapat” di bangku kuliah.. ternyata kuliah cuma di jadiin ajang gengsi aja. mungkin vei juga sepikiran ma mereka kalau kita kuliah adalah untuk mendapatkan title dan ijazah aja. soalnya di kelas itu ngga bakal dapet ilmu full.. tapi di internet semua bisa di raih.. ๐Ÿ˜› akhirnya ada deh dalam otak vei bayangan “kuliah lagi ngga yach.. pa kabur aja”

Iklan

6 Tanggapan

  1. gak usah kuliah…. bill gates aja gak lulus, bisa kaya raya… *ajaran sesat*

  2. kenapa mesti kuliah, huahahaha…. *aliran sesat*

  3. aq sih abis sarjana, emoh nglanjutin ke s2.udah males en gak punya duit ๐Ÿ˜€

  4. @ichanx << ya tapi kan bill gates mang punya otak,, plus cara curang untuk ambil alih.. aku sih bingung takutnya di bilang haram lah macem” lah. tuh sekarang lagi heboh masalah “hacker” indonesia yang namanya th0r..

    @Wempi << hehehhe ku pikir juga gitu,.. ๐Ÿ˜›

    @toim << hihihi.. klo aku sih pengennya kerja dulu baru deh s2.. hihi

  5. kuliah aja deh.. *perguruan aliran putih* hehehe
    hmm.. *serius mode on* kalo soal ijazah, sama sih fungsinya dgn sertifikat TOEFL: tanda bukti ‘kemampuan’ :). trus kayaknya sayang kalo kuliah cuma karna gengsi, soalnya ijazah tanpa ‘isi’ juga bakal balik bikin susah pemiliknya..

    ayo-ayo, kakak semangatin deh.. beruntung lho vei bisa kuliah^^

  6. Menyikapi kuliah sih tergantung pribadinya masing-masing ya. Toh tergantung penilaian orang lain kok terhadap keberhasilan atau kegagalan kuliah itu ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: