Poster yang aneh..

Pagi-pagi datang ke kampus buat lanjutin lagi tugas di kepanitiaan yang belom kelar kemarennya gara-gara males.. *hihihihihi… πŸ˜› *. Numpuk banget sampe males banget liatnya. tapi ya mau gimana lagi.. tanggung jawab euy.. πŸ˜›

Pas sampe di depan pintu disuguhin sebuah gambar yang bikin aku ketawa tapi agak kesel juga. nih gambarnya.

yang bikin agak keselnya itu “Untuk Manusia”.. hihihihi soalnya kadang” me ngga sadar masuk tapi alas kaki ga di buka.. πŸ˜›

Iklan

17 Tanggapan

  1. pertamaaaaxxx…..

    emang ruangan apa tuh? kok nggak boleh masuk pake alas kaki??

  2. Nah tuw berarti kalo lo lupa lagi berarti lo bukan manusia hahhaha…. jin kali…..ups..maaf,maaf πŸ™‚

  3. kayak tulisan di tembok2 “Dilarang kencing di sini kecuali anjing” πŸ˜€

  4. wah…. ada yg kesindir niyyyy…. klo dah gitu sekalian aja pake sepatu botzzz trs injek2 aja eeknya kuda…. hiks…hiks….

    pissss ah….

  5. πŸ˜€ deuh yang lagi giat ngampus,.
    *clingak-clinguk, cari mahasiswi baru*

  6. basiiiii kali, itu diruang JALA gambar info punya AMCC *nyelonong wae*

  7. @ Jiban << itu ruangan buat Panitia Lomba Matematika.. πŸ˜›

    @ Rita << wah wah.. bisa ya bisa ngga sih.. πŸ˜›

    @ toim << wkakakaka.. mang ada yang mau kecing di tembok.. heuheuheuheu baru denger..

    @ adie << wenakk aja clingak-clinguk.. πŸ˜›

    @ oniichan << wah wah.. jangan bawa” partai donk.. πŸ˜›

  8. waa.. gak ngeri.. itu masutnya apaaa.. ❓ mank tuh ruangan apah? ada yang bukan manusia kah disituh.. ? hueheheheh πŸ˜€

  9. wah saya ada yang lebih aneh…..tunggu aja postingannya….

    ohya saya pindah rumah lo…*promosi mode on*

  10. @ jane << itu ruang kepanitiaan lomba matematika.. sekalian ya klo ada temen kepala sekolah sma atau sederajatny di tawarin.. πŸ˜›

    @ yusdi << wah bang yusdi pindahan.. syukurannya kapan.. πŸ˜› *makan-makan.. hihihihihi.. :P*

  11. kesian ya manusia harus diingatin terus bahwa mereka bener2 manusia
    heuheuheuh

  12. biasanya kalo kaya gitu.. kalo ga di masjid, di mushala πŸ˜€

    * ini malah tempat panitia*

  13. wempi manusia gak ya?

  14. kalo monyet gak diitung ya…

  15. untung gw sejenis unggas… gak butuh sepatu kemana-mana

  16. hehehe… aneh aja..

  17. @ tc << heuheu manusia sering banyak yang lupa klo dia adalah manusia.. πŸ˜€

    @ galih << nah itu dia bagusnya.. jadi tetep bersih kayak mushola atau mesjid kan.. πŸ˜€

    @ wempi << nah lo.. kok tanya aku wem..

    @ Rama << hmm.. nanti di usulin dulu ya.. πŸ˜€

    @ ichanx << wah chanx balik lagi.. heheh kemana aja.. πŸ˜€

    @ mitadrani << yup yup,, aneh aja.. πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: