Site Amikom Kena Serangan

Dari yang vei sendiri denger klo site amikom memang lumayan kuat dari serangan. tapi pasti ada celah baik itu admin atau pemegang password disana ataupun kesalahan pada script aplikasi yang dibuat. yang memang bisa diketahui untuk mengekslpoitasinya. Pelaku yang pernah daface site amikom dengan nick “3y2erD” telah mendeface site amikom dengan me-redirect halaman ke tempat lain beberapa jam yang lalu dan kebetulan dia menggunakan geocties untuk tempat yang tepat untuk menyimpan halaman “kesombongan”nya disana. Dengan menggunakan tag html Baca lebih lanjut

HackBar

Ini sebuah tool yang udah lama Vei cari-cari… dan ternyata di temuin di site yang dah lama ngga vei kunjungin (http://h4ck-y0u.org).. hihihi.. its so helpful for me.. yang paling vei butuhin di tool ini tuh encriptor nya dan juga test sql nya.. 😛

hackbar

itu gambar dari toolnya,, diinstal di firefox browser..

silakan di coba sendiri.. 😛 hihihi..  tapi untuk keamanan privasi vei ngga tau ya.. jadi jangan salahin vei :P.. vei kasih link ini buat pelajaran aja.. soalnya vei butuh ini buat pentest di site vei sendiri.. hehehe..

download http://67.225.129.18/~topsell/hackbar.ra

cara pake tinggal extract dan drag and drop di mozillanya.. 🙂

Original t0pP8uZz from http://h4ck-y0u.org

Carding Never End

Di antara para blogger mungkin ada yang pernah denger kegiatan Carding. Yup Carding adalah kegiatan penipuan kartu kredit. Orang yang melakukannya disebut carder. Indonesia sudah di black list untuk pembelian Online gara” ulah para carder ini. yang saya tau kurang lebih pada tahun 1999 sampe tahun 2002 masa jaya carder di Indonesia. Dan paling banyak carder yang ketangkep adalah carder-carder cupu dari Yogyakarta. Kenapa cupu karena mereka tidak tau teknik profesional carder yang benar. keteledoran bisa membuat seorang carder di hukum penjara bertahun-tahun.

Gimana para carder beroperasi? Baca lebih lanjut

IP Bentrok

Gini cerita gw dulu waktu gw masih cupu banget ngga tau masalah komputer apalagi jaringan beuh… (sekarang aja masih ngga ngerti…). Pernah di warnet tempat aku kerja, komputernya di bentrokin ma User dari 15 tinggal 3 yang bisa connect internet. Nah Baca lebih lanjut

XSS Attack

XSS? apa itu?? mungkin di antara kita belum ada tau akan bahaya dari XSS Attack atau bahkan di antara kita masih ada yang belum tau apa itu XSS Attack?! Baca lebih lanjut

Firefox addons buat Hacking Nih.. ^^

Pada sat melakukan penyerangan terkadang para hacker juga membutuhkan alat untuk aksinya. Dan dari beberapa informasi yang saya dapatkan ternyata dari firefox sudah menyediakan yang mungkin di sengaja atau tidak di sengaja membuatnya. hehehehehe… untuk mendapatkannya liat list berikut ini.. : Baca lebih lanjut