Tarif internet bakal turun

Internet katanya bulan juli ini bakal turun. katanya sih turunya bertahap sampe 40% tapi di usahakan bulan juli ini klo bisa turun sampe 20%.. bagus tuh.. makin murah euy.. bisa pasang di kos klo murah mah.. hihihi..

ni cuplikan berita yang Baca lebih lanjut

Iklan

HackBar

Ini sebuah tool yang udah lama Vei cari-cari… dan ternyata di temuin di site yang dah lama ngga vei kunjungin (http://h4ck-y0u.org).. hihihi.. its so helpful for me.. yang paling vei butuhin di tool ini tuh encriptor nya dan juga test sql nya.. 😛

hackbar

itu gambar dari toolnya,, diinstal di firefox browser..

silakan di coba sendiri.. 😛 hihihi..  tapi untuk keamanan privasi vei ngga tau ya.. jadi jangan salahin vei :P.. vei kasih link ini buat pelajaran aja.. soalnya vei butuh ini buat pentest di site vei sendiri.. hehehe..

download http://67.225.129.18/~topsell/hackbar.ra

cara pake tinggal extract dan drag and drop di mozillanya.. 🙂

Original t0pP8uZz from http://h4ck-y0u.org

Tips Mengusir Serangga

Jalan di internet ternyata aku dapet sesuatu yang memang aku butuhin skarang nih.. hihihihi.. soalnya gw takut and geli klo liat semut.. hihihi soalnya ada cerita buruk yang dulu pernah dialamin dan ngga kan dilupain.. serem banget.. kapan2 aja ceritanya sekarang kasih tipsnya dulu aja.

Semut : rahasianya semut takut Baca lebih lanjut

Pandangan Bangsa Lain Terhadap Indonesia

Tadi sebelum gw ngenet sempet gw liat Video yang ada di komputer temen gw yang isinya tuh tentang cara pandang bangsa lain ke Indonesia. ternyata sangat menghawatirkan banget. Indonesia memang negara yang menjadi Korban dari Globalisasi. Seharusnya kita ngga harus jadi Baca lebih lanjut

Carding Never End

Di antara para blogger mungkin ada yang pernah denger kegiatan Carding. Yup Carding adalah kegiatan penipuan kartu kredit. Orang yang melakukannya disebut carder. Indonesia sudah di black list untuk pembelian Online gara” ulah para carder ini. yang saya tau kurang lebih pada tahun 1999 sampe tahun 2002 masa jaya carder di Indonesia. Dan paling banyak carder yang ketangkep adalah carder-carder cupu dari Yogyakarta. Kenapa cupu karena mereka tidak tau teknik profesional carder yang benar. keteledoran bisa membuat seorang carder di hukum penjara bertahun-tahun.

Gimana para carder beroperasi? Baca lebih lanjut

Gimana ya.. hmmm.. ?!!

Ujian semester telah dimulai lagi.. dan sebentar lagi akan naik tingkat lagi *tapi sayang ngga buat q.. hihihi*. Semua mahasiswa di kampus q kalo ujian diharuskan memakai dasi dan untuk mahasiswi mau toboy mau feminim pokoknya harus pake Rok.. Konyolnya nih ada beberapa anak cowok yang iseng diem di bawah tangga.. karena bentuk tangga yang muter itu, jadi nya cowok-cowok jail pada Baca lebih lanjut

Bosen Gw

hmm.. huaaaahhhhh… cape setiap hari kegiatan tak ada yang berubah. Hanya seperti ini. Ingin keluar untuk menikmati udara segar “bukan nafas lo…” menikmati udara pegunungan yang belum tercemar polusi kendaraan bermotor. Kalo di bayangin nih pengennya tuh ke pedesaan yang masih banyak sawah hijau membentang. Dan di apit Baca lebih lanjut